Kamis, 03 November 2016

Wisata Pulau Bidadari

Pulau Bidadari adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga, pertemuan perusahaan, outing atau meeting karyawan. Peninggalan sejarah dan budaya seperti prasasti, Benteng Martello VOC ( Belanda ) dan meriam memberikan suasana yang unik. Pulau Bidadari sebagai salah satu resort di Indonesia  yang memiliki resort terapung, di Pulau ini tidak ada penduduk hanya karyawan staff saja yang ada di Pulau Bidadari.


Pulau Bidadari pulau resort yang terdekat dari Jakarta, sekitar 30 menit dari Marina Ancol jakarta dengan menggunakan kapal speedboat. Akomodasi cottage dibangun di darat dan di atas laut. Pulau Bidadari terdapat sejarah peninggalan penjajahan Belanda diantaranya berupa Benteng Martello, Pulau Bidadari adalah merupakan pulau resort yang berada di Kepulauan Seribu.


Pulau Bidadari berdekatan dengan beberapa pulau lain seperti Pulau Onrust, Pulau Kahyangan dan Pulau Kelor. Pulau yang berdekatan ini adalah pulau cagar budaya dan memiliki sejarah warisan penjajahan Belanda. Wisatawan dapat mengelilingi 3 Pulau tersebut dengan kapal Pulau Bidadari. Fasilitas yang terdapat di pulau bidadari terdapat cottage di atas laut maupun di darat,terdapat pula restoran, kolam renang di bawah umur, meja billiard, karoke, mushola, sepeda, lapangan volley, tenis meja, lapangan basket. Dan buat water sport nya, banana boat, jetsky, canoe single dan double.


Paket Pulau Bidadari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar